pensiun
badge image
Dirating oleh: nasabah

4.7

Halo! Reiny Ardeiny, S.E. siap membantu Anda

x Tutup

Ingin jadi pebisnis profesional seperti saya?

Ya
Tidak

iPENSION Generali

Semua karyawan pasti akan menua dan akhirnya memasuki masa pensiun. Namun kita semua memiliki pilihan untuk menjadi pensiunan mandiri dan sejahtera atau sebaliknya.


iPENSION dapat menjadi jawaban kebutuhan karyawan yang ingin memiliki masa pensiun mandiri dan sejahtera. Produk iPENSION adalah program dana pension dari DPLK Generali Indonesia yang sangat fleksibel, dapat diikuti oleh dua atau lebih karyawan perusahaan dengan kepesertaan dan iuran yang sifatnya sukarela.

Keuntungan menjadi peserta iPENSION sangat banyak, antara lain:

1.Dengan penghasilan yang sama, menabung melalui iPENSION lebih banyak daripada menabung biasa.

Bagaimana bisa?

  • Karena iuran iPENSION yang Anda bayarkan setiap bulan berasal dari penghasilan atau gaji kotor sebelum dipotong pajak penghasilan. Pembayaran iuran iPENSION menggunakan fasilitas penundaan pembayaran pajak, dan pajak pension akan dikenakan saat Anda mencairkannya di masa depan.

    Pajak penghasilan yang dikenakan pada penghasilan Anda saat ini dibandingkan Pajak Penghasilan yang dikenakan pada saat Anda pension.

  • Hasil pengembangan dana lebih optimal karena hasil investasi iPENSION bebas pajak. Jika Anda memiliki tabungan, deposito, surat obligasi atau saham maka setiap bulan setelah menerima bunga/pengembangan atas bunga tersebut secara otomatis akan dipotong pajak final 15-20%. Inilah yang membedakan menabung biasa dengan iPENSION karena hasil investasi bebas pajak. Pajak Pensiun akan dikenakan saat Anda mencairkan dana pension.

2. Pendapatan Bulanan Seumur Hidup

3. Karyawan bisa menikmati manfaat pensiun bulanan seumur hidup. Jika peserta meninggal dunia, janda/dudanya akan menerima santunan bulanan sampai meninggal dunia, dilanjutkan santunan yatim sampai anak mencapai usia 25 tahun atau sudah menikah/bekerja. Jadi, kepastian manfaat seperti ini bisa dimiliki peserta iPENSION, bukan pegawai negeri saja.

4. Fleksibel dalam menentukan besarnya iuran, pilihan investasi, switching dana serta penarikan iuran sebelum usia pensiunan.

Tidak ada masa tunggu untuk menarik iuran iPENSION.

analisis kebutuhan anda di sini

calendar image
kirim

Terimakasih Anda telah berminat!
Saya akan mengontak Anda.